4 Mar 2011

Mindset Internet Marketer




Keberhasilan Bapak/ibu di bidang Internet Marketing lebih tergantung pada "pola pikir" Bapak/ibu sejak pertama kali belajar.Jika Bapak/ibu ingin berhasil di dunia Internet Marketing, Bapak/ibu harus memperhatikan 4 hal penting di bawah ini:

  1. Bapak/ibu harus mau belajar, agar paham internet marketing itu seperti apa.
  2. Bapak/ibu harus mau praktek, supaya menjadi bisa alias tidak 'sekedar mengerti'.
  3. Bapak/ibu harus mau fokus, agar visi dan tujuan Bapak/ibu tercapai.
  4. Bapak/ibu harus mau mandiri, agar bisa jadi pebisnis sejati!

Coba Bapak/ibu perhatikan lagi ke-4 hal di atas, mulai dari mau belajar, mau praktek, mau fokus, dan hingga mau mandiri. Meski itu 'diharuskan' oleh author (pembimbing), tapi semua hanya bisa terjadi pada Bapak/ibu sendiri punya kemauan, bukan?

Itu sebab saya katakan, sesungguhnya, keberhasilan Bapak/ibu saat menjalankan Internet Marketing itu lebih tergantung pada pola pikir Bapak/ibu selama proses berlangsung, kalau Bapak/ibu merasa gagal, coba perhatikan, mungkin dari ke-4 hal yang saya sebutkan di atas barangkali ada yang terlewat  Perbaikilah segera!

'Sekedar membaca' saja mungkin bisa membuat Bapak/ibu mengerti apa itu Internet Marketing. Tapi untuk benar-benar menjadi pandai, Bapak/ibu harus mau 'take action' alias mau mempraktekkan DAN fokus pada tujuan awal!Tapi kenyataannya, bagi kebanyakan orang justru PRAKTEK + FOKUS ini yang seringkali susah dan malah sering dilupakan! Oleh sebab itu, saya akan selalu mengingatkan kepada  Bapak/Ibu  saat belajar, coba selalu perhatikan ke-4 komponen di atas.

 "Saya sudah baca semua modul, tapi kok masih bingung?!".

Ada juga sebagian orang yang mengaku 'susah' alias tidak bisa. Saya sarankan Bapak/ibu untuk selalu memperhatikan dan merenungkan ke-4 hal yang saya sebutkan di atas saat menemukan kesulitan ketika menjalankan bisnis online. Dengan mengetahui letak kelemahan Bapak/ibu, maka Bapak/ibu akan lebih mudah memperbaikinya!
Bapak/ibu tidak perlu takut membuat kesalahan pada saat belajar. Saya yakin bila Bapak/ Ibu giat pasti akan mendapatkan  sukses karena sebelumnya  membuat banyak kesalahan!

Nah, untuk mempermudah proses belajar Bapak/ibu, dan InsyaAllah bisa mendorong pada kesuksesan, saya informasikan kepada bapak/ibu  untuk belajar tentang internet marketing yang paling mudah dipahami adalah di Asian Brain disana diajar dari NOL sampai mahir ..pasti bisa...

Sukses bersama internet Marketing