6 Mar 2011

Kerja dirumah

“Ada banyak bisnis online yang membutuhkan layanan Anda. Pikirkan tentang apa yang Anda lakukan yang terbaik dan apa yang Anda ketahui dan kemudian menemukan ide yang akan sesuai anggaran Anda dan minat Anda.”
Melihat Kalimat diatas yang saya baca di www.bisnisonlinegratistanpamodal.com saya berpikir, apa yang telah lakukan selama 30 th ini. Pagi bangun mandi trus brangkat kerja dan pulang kembali larut malam. Begitu setiap hari rutinitas yang saya lalui, dan setelah membaca kalimat yang saya kutip diatas , saya mulai berpikir kapan saya bisa “kerja dirumah “ tanpa harus berebut antrian kendaraan di pagi hari, dan macetnya dipetang hari.

Mulailah saya mencoba browsing sana sini, yang biasanya aktifitas browsing hanya chat, komentar di facebook lihat barang baru. Karena kepikiran pingin kerja dirumah maka setiap hari saya selalu baca artikel di internet yang mambahas tentang ‘kerja dirumah’ Setelah lama membaca banyak sekali macamnya kerja dirumah menghasilkan uang tetapi itu dilakukan secara konvensional yaitu :
·        Buka warung.
·        Buka took kelontong.
·        Bengkel dan lain-lain yang bisa dilakukan secara ofline.



Karena kemampuan saya terbatas dan tidak mempunyai ketrampilan khusus, jadi bingung apa yang akan saya lakukan, dan yang sangat penting sekali adalah modal yang harus saya keluarkan secara kontan itu yang menjadi kendala utama untuk ‘kerja dirumah’ seperti yang saya harapkan. Itu masih kendala pertama, dan untuk kendala kedua saya juga takut meninggalkan pekerjaan dengan usaha yang belum pasti menguntungkan.

Walah gimana yaa cara mengatasi kedua kendala saya ini, masih trus berpikir untuk memecahkan masalah tersebut. Ah..coba saya googling lagi siapa tahu ada solusinya, setelah sekian lama googling mulai ada bayangan untuk mengatasi masalah tersebut. Kenapa tidak saya coba untuk memulai bisnis online..? itu yang pertama untuk memecahkan masalah tersebut. Bisa dilakukan dirumah dan tidak begitu banyak uang kontan yang dikeluarkan.

Bisnis online dan bisa kerja dirumah ! waah ! ini kayaknya yang harus saya lakukan, kenapa dari dulu saya tahu kok tidak dicoba, karena sering mendengar bahwa bisnis online adalah bisnis mimpi dan banyak kebohongan kata rekan rekan sekerja. Okey akan saya cari jawaban kebenaran dari omongan orang tentang bisnis online tersebut.
Pertama saya ketikan di search engine google ‘ Internet Marketing ‘ yang ada dihalaman pertama adalah :


Karena dia dihalaman pertama dan cocok dengan yang saya cari maka saya klik halaman tersebut. Saya mulai tertarik dan saya coba karena dibulan pertama gratis, selanjutnya saya menjadi member gratis, saya ikuti petunjuk dari author baik dari artikel maupun video, saya kira ini yang menjadi solusi saya nantinya untuk bisa kerja dirumah.

Sampai hari ini, aya menulis artikel ini, saya baru sampai semester kedua atau bulan kedua, tapi saya punya keyakinan kuat pada suatu saat saya pasti bisa kerja dirumah tanpa harus diikat oleh sejumlah waktu dan rutinitas.makanya saya relakan waktu dan tenaga untuk belajar internet marketing dengan moto “ terus dan terus mencoba dari kegagalan demi kegagalan untuk memperoleh apa yang saya harapkan….terima kasih buat yang membaca artikel saya ini, saya berharap yang lebih pinter beri saya motifator untuk meraih sukses terima kasih
By @ didik 2011